Bazar Ramadhan Mal Tatura Palu

  • Whatsapp

Palu,- Memasuki hari ke 17 di bulan suci ramadhan 1438 H, Mal Tatura Palu (MTP) menggelar bazar ramadhan tepat di depan halaman MTP. Bazar yang lakukan dari beberapa hari sebelumnya ini memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen yang ingin berbelanja di lokasi bazar tersebut.

Sejumlah promosi dengan harga yang murah, tidak tanggung-tanggung di tawarkan di bazar ramadhan tersebut. Hal ini pernah  di katakan nofri selaku menajeman Ramayan bahwa akan diselenggarakan bazar ramadhan dan pasar kaget yang di gelar di dalam dan di luar halaman MTP dengan diskon yang terbilang besar.

Seperti juga, yang dikatakan manajeman MTP berapa pekan lalu, bahwa MTP akan melakuklan bazar Ramadhan sejak awal pada bulan ramadhan sampai pada hari idul fitri nantinya.

Diikut sertakan juga pedagang-padagang kaki lima untuk bisa menjual dagangannya di lokasi MTP tersebut dengan tidak di pungut biaya sepeserpun. Juga akan ada beberapa kegiatan dan promosi lainnya seperti pameran dan promosi elektronik yang akan diselenggarakan di halaman MTP pada (16,17 dan 18/6/17) mendatang.**

reporter: Bebi

Berita terkait