LONGKI, MINTA PANSEL PROFESIONAL

  • Whatsapp
banner 728x90
Lima Nama ‘Berebut’ Sekdaprov

Palu,- GUBERNUR Longki Djanggola mengapresiasi lima calon Sekertaris Daerah Provinsi yang telah lolos seleksi. “Selamat buat kelima calon Sekda tersebut,” tulis Gubernur Longki via pesan WatsApp, Rabu (7/6/2017). Menurut Gubernur Longki, kelima pejabat yang masuk calon tersebut secara kepangkatan sudah sesuai.

“Sesuai pangkas dan jabatan ke lima calon Sekdaprov tersebut sangat memenuhi syarat,” katanya. Gubernur dua periode yang juga ketua DPD Gerindra Sulteng ini berharap semoga panitia seleksi (Pansel) dapat menyeleksi dengan baik dan professional sehingga akan mendapatkan calon Sekdaprop yang berkualitas.

Seperti diketahui bahwa tim seleksi telah mengumumkan nama-nama pejabat pembina utama madya yang lolos ke tahapan selanjutnya. Dilansir dari kantor berita Antara, Ketua Tim Seleksi Calon Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Prof Zainal Abidin M.Ag mengemukakan, lima pejabat yang dinyakan lolos yaitu Sekretaris Kabupaten Donggala Aidil Nur, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Mohammad Hidayat Lamakarate, Staf Ahli Gubernur bidang SDM dan Pengembangan Kawasan Moh Faisal Mang. Kemudian, Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Kesra Rusdi Bachtiar Rioeh dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng Ir Trie Iriany Lamakampali. **

Reporter/tmg: Mahbub

Berita terkait