Hari Ini, Panglima TNI Dipastikan Hadir di Poso

  • Whatsapp
banner 728x90

 

Poso,- HARI INI, Kamis 8 Juni 2017, Panglima TNI Gatot Nurmantyo,  dipastikan hadir di Poso terkait dengan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H. Penegasan tersebut dikemukakan oleh  Kasi Ops, Danrem 132  Tadulako, Mayor (Inf) Dony Gredinand, kemarin pagi kepada sejumlah awak media di Poso.

Diketahui, kegiatan Safari Ramadhan hari ini akan dimulai pukul 17.20, dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Serda Alimuddin, dilanjutkan dengan sambutan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Adapun yang akan bertindak sebagai pembawa hikmah Ramadhan adalah Rektor Insititut Agama Islam Negeri (IAIN) Datokarama Palu, Prof. Dr.Zainal Abidin.

Pantauan Kaili Post kemarin siang di arena safari ramadhan TNI, sejumlah panitia sedang menata arena safari ramadhan di kompleks Gor-Puselemba Poso, dengan variasi warna merah-putih, sementara sejumlah anggota TNI nampak berjaga-jaga di sekitar GOR dan memantau arus lalulintas jalan lingkar Gor, Brigjen Katamso, Kelurahan Kasintuwu.

Informasi yang dihimpun di kompleks GOR Puselemba menyebutkan, para undangan safari ramadhan selain akan mendapatkan suguhan berupa ceramah agama, juga akan dihibur dengan  kolaborasi Marawis/Hadroh dari Yonif 711/Rks & Ponpes Alkhairaat Tojo, puisi oleh Vidya Abasi dan tari kebudayaan Poso dan sejumlah lagu-lagu bernuansa Islami. **

reporter/editor: darwis waru

Berita terkait