PT AAL Tbk. Area C2 Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadan

  • Whatsapp



Morut,- UNTUK Memberikan pencerahan kepada masyarakat  terkait aktifitas dan pencapaian yang dilakukan perusahaan, pihak PT Astra Argo Lestari (AAL) Tbk Area C2,Buka puasa bersama di bulan suci ramadan. Melalui buka puasa bersama ini dengan sejumlah wartawan berbagai media cetak tersebut, juga diharapkan lebih mempererat kemitraan dengan para kuli tinta di wilayah Morut.

Publik Relation PT AAL Tbk Area C2 Sulawesi Trianto, dalam acara tersebut di Kafe Puncak Bougenvile Kolonodale, Jumat (16/6/2017) menyebutkan pertemuan buka puasa bersama ini tentunya tidak lain untuk menciptakan tali silaturahmi agar kita bersama-sama bertukar pengalaman serta meningkatkan hubungan kemitraan dengan pemedia.

Hadir dalam pertemuan itu, CDO PT ANA, Dody Adisatya ,S.HUT, CDO PT CAN, Yaristan Palesa SH, dan Adm PT.CAN, Railin Ginting. Publik Relation PT. AAL Tbk Area C2 Sulawesi, Trianto, menyebutkan tidak bisa dipungkiri kemajuan sebuah perusahaan, tidak lepas  dari peranan wartawan di dalamnya, khususnya mempublikasikan informasi bagi kemajuan perusahaan itu sendiri.

Untuk itu, hubungan kemitraan yang telah terbangun selama ini perlu dilestarikan secara baik.”Kami berterima kasih buat dukungan para teman pers selama ini, hubungan kemitraan yang sudah terjalin ini perlu terus dimaksimalkan,” ucap Trianto.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, mewakili kalangan pemedia Morut Abdul Hafid, salah seorang wartawan senior di daerah bekas pecahan Kabupaten Morowali utara itu, menyambut baik kegiatan yang digelar oleh PT. AAL Tbk.Dan dia juga mengusulkan kepada pihak perusahaan agar di waktu mendatang, membuat kegiatan Olah raga seperti Bola Kaki, maupun Futsal.

Masih menurut dia “Kami siap meningkatkan hubungan kemitraan ini bersama PT.AAL, apalagi saya melihat upaya itu sama skali tidak bertentangan kode etik jurnalistik,” sebutnya. **

reporter/biro morut: johnny inkiriwang

Berita terkait