Samsuri Pimpin Safari Ramadhan Ke Poso Pesisir

  • Whatsapp

Poso, – WAKIL Bupati Poso, Ir Samsuri, berkenan memimpin rombongan safari ramadhan, 1438 hijriah/2017 ke Kecamatan Poso Pesisir bersaudara. Dalam safari ramadhan yang ketiga kalinya itu, Wabup bersama rombongan buka puasa bersama dan sholat magrib berjama’ah di masjid fisabilillah Desa Tokorondo.

Dalam sambutannya, Wabup atas nama Pemerintah Daerah bersama tim safari ramadhan memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat setempat yang telah menerima kehadiran tim safari ramadhan Pemda.

“Semoga dengan ibadah puasa yang kita laksanakan dapat meningkatkan iman dan taqwa, memperkokoh persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta toleransi keberagaman berbangsa dan bernegara untuk mewujudkan misi Pemkab menuju Kabupaten Poso yang Cerdas”, urai Wabup.

Usai salat Isya secara berjamaah, dilaksanakan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, Tim Penggerak PKK Kabupaten Poso dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Poso oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si selaku ketua tim safari ramadhan, disusul oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, H. Ari Pamungkas serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Poso, Isnaen T. H. Karim kepada Imam Masjid Fisabilillah Hi. Wasdin.**

reporter/editor: darwis waru 

Berita terkait