Jasmine Thompson

  • Whatsapp

Jasmine Thompson (lahir 8 November 2000; umur 14 tahun) adalah penyanyi dari Central London yang memiliki keturunan setengah Inggris dan Tionghoa. Jasmine mukanya datar banget tapi kalau senyum manis :D. Jasmine punya suara yang indah. Jasmine sangat ramah dengan fansnya, dia aktif bermain twitter. Gak banyak yang bisa saya tau tentang Jasmine ini berikut ini beberapa rangkuman tentang Jasmine Thompson.

Awal Karir Jasmine Thompson Pada Juli 2013 doski merilis lagu cover dari single Naughty Boy yang berjudul “La la La“. Pada bulan Agustus ia merilis lagu cover dari single Taylor Swift berjudul “Everything Has Changed” dan berduet dengan Gerald Ko. Selanjutny single “Let Her Go” dari Passenger pun dibabatnya dan dilanjut mengcover lagu dari single David Guetta yang berjudul “Titanium“. Yang pada akhirnya pada September 2013 doski merilis album debutnya “Bundle of Tantrums” yang termasuk single “La la La”, “Let Her Go” dan “Titanium“.

2013-Sekarang: Breakhtrough Pada September 2013 doski merilis sebuah cover dari Chaka Khan “Ain’t Nobody“. Lagu doski ditampilkan dalam sebuah iklan untuk jaringan supermarket Sainsbury. Lagu ini telah memuncak ke nomor 32 di UK Singles Chart dan Skotlandia Singles Chart. Pada Oktober 2013 doski merilis single pertamanya secara luas berjudul “Play Under Willow Tree“. Pada awal Juli, doski melakukan tur akustik dengan didukung Penyanyi Pop fenomenal dari Australia Cody Simpson. Pada September 2014 lagu cover doski dari “Everybody Hurts” milik R.EM digunakan dalam komersial Eastenders.Youtube Channel : Jasmine Thompson.

keturunan setengah Inggris dan Tionghoa. Pada Juli 2013 doski merilis lagu cover dari single Naughty Boy yang berjudul “La la La“.Baca Juga Biografi Jasmine Thompson Pada bulan Agustus ia merilis lagu cover dari single Taylor Swift berjudul “Everything Has Changed” dan berduet dengan Gerald Ko. Selanjutny single “Let Her Go” dari Passenger pun dibabatnya dan dilanjut mengcover lagu dari single David Guetta yang berjudul “Titanium“. Yang pada akhirnya pada September 2013 doski merilis album debutnya “Bundle of Tantrums” yang termasuk single “La la La”, “Let Her Go” dan “Titanium.  Youtube Account Klik Here!

Berita terkait