MANA FAVORITMU ?

  • Whatsapp

SEPTEMBER Menjadi bulan penuh cinta bagi setiap insan yang sedang dimabuk cinta. Terbukti ada begitu banyak undangan bertebaran di kala momen weekend tiba. Di kalangan selebritis sendiri, ada Raisa dan Laudya Cynthia Bella yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka.

Menikah dalam waktu berdekatan, tak heran jika hari besar mereka langsung jadi sorotan. Bahkan, tak sedikit yang mulai membanding-bandingkan acara pernikahan Raisa – Hamish Daud dengan Bella – Engku Emran. Berikut hal so sweet keduanya usai menghalalkan yang haram.

Bulan Madu di Kota Romantis

Setelah acara pernikahan di Jakarta, Minggu (3/9) lalu, sempat tersiar kabar bahwa Raisa dan Hamish Daud langsung pergi bulan madu. Namun ternyata kepergian mereka dengan pesawat terbang membawa Raisa dan Hamish ke Pulau Bali, tempat tinggal sang mempelai pria.

Setelah acara di Bali selesai, barulah Raisa dan Hamish berangkat bulan madu. Mereka terbang dengan pesawat kemarin, Selasa (12/9) di kelas utama salah satu maskapai milik negara tetangga.

Setelah sekitar beberapa jam perjalanan, Raisa dan Hamish tiba di negara tujuan mereka. Menumpang mobil, pasangan pengantin baru ini jalan-jalan berdua di sebuah lokasi yang memiliki danau luas.

Dari video pendek yang dibagikan Raisa di Insta Stories-nya, nampaknya pasangan ini menikmati bulan madu di sebuah kota yang cantik, dengan bangunan bergaya klasik di sekitarnya. Mobil-mobil berjajar rapi di tepi danau yang diapit oleh bukit menghijau.

Bangunan-bangunan yang ada di sekitar lokasi bulan madu Raisa dan Hamish berdiri dengan indahnya. Dan dari salah satu gedung, terlihat sebuah bendera merah putih hijau seperti milik Italia. Apakah ini pertanda bahwa Hamish dan Raisa bulan madu di Negeri Pizza tersebut? Yang pasti, mereka sekarang sedang benar-benar berbulan madu di luar negeri. Akan seperti apa momen bulan madu Raisa dan Hamish? Tunggu updatenya di KapanLagi.com ya.

Panggilan Sayang Dari Engku Emran dan Aleesya

Setelah resmi menikah, Laudya Cynthia Bella langsung punya nama panggilan sayang dari suami dan anak tirinya. Kini Engku Emran dan Aleesya memanggil Bella dengan nama Bunda.

Nama panggilan ini diungkapkan oleh Emran dalam dua postingan yang berbeda. Dan keduanya menunjukkan rasa bahagia Emran karena putrinya sekarang punya sosok ibu lain yang sama sayangnya dengan ibu kandungnya.

“Aleesya tak pernah memerlukan ibu lain. Tapi aku selalu berdoa agar dapat perempuan mengagumkan lainnya untuk menjadi bagian dari hidupnya #kirimanTuhan #bersyukur #bunda,” tulis Emran. Selain itu Emran juga mengungkapkan rasa bahagianya melihat Aleesya bisa dekat dengan Bella. Meski mereka baru dua bulan berkenalan, namun Aleesya nampak akrab dengan ibu barunya.

“Tak tahu bagaimana isi hatimu dulu membuat Ayah sangat mengkawatirkanmu. Tapi sekarang ada banyak kebahagiaan melihatmu menyukai setiap momen bersama Bunda,” tulis Emran.

Masa pacaran Emran dengan Bella sendiri hanya berlangsung selama lima bulan. Tiga bulan setelah berkenalan, Emran mempertemukan Bella dengan Aleesya dan sekarang mereka sudah akrab satu sama lain.

Bella pun bersyukur karena memiliki anak seperti Aleesya. Panggilan ‘Bunda’ dipilih Bella sebagai tanda bahwa ia menyayangi Aleesya seperti buah hatinya sendiri. So sweet kan? **

Diolah dari: kapanlagi.com

Berita terkait