45 Atlet Gateball Sulteng ke Kejurnas III

  • Whatsapp

SULTENG,- PERSATUAN Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulawesi Tengah mengirim 45 orang atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional III Gateball dan 10 orang atlet untuk Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Tahun 2017 di Makasar Sulawesi Selatan.

Para atlet tersebut dilepas Sekretaris Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate di halaman Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Rabu, disaksikan Ketua KONI Sulteng Humaedi, Wakil Ketua Pergatsi Sulteng Asbodianto dan Ketua Bidang Pengembangan Basir Tanase.

Muat Lebih

Menurut Ketua Pergatsi Sulawesi Tengah Ir.H. Syaifullah Djafar M.Si , rombongan yang berangkat berjumlah totAL 69 orang, termasuk 14 offisial.

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekprod Hidayat Lamakarate menghimbau agar para atlet tidak hanya mengejar bonus, tetapi berjuang dan memprioritaskan prestasi di atas segalanya.

“Para atlet harus yakin bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati proses,” ujarnya. Gubernur juga mengingatkan agar semua kontingen untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan teliti bukan hanya sisi teknis tapi nonteknis harus diperhatikan terutama menyangkut kesehatan.

“Jaga kondisi, istirahat yang cukup dan gizi harus seimbang. Kerja sama dari official, pelatih dan atlet harus selalu kompak dan saling membantu bukan saling menyalahkan,” pintanya. Jika sungguh-sungguh dalam latihan dan pertandingan, kata gubernur, Insya Allah hasilnya akan maksimal, meraih prestasi dan juara, dan itulah yang diharapkan bahwa semua saudara bisa mengangkat nama harum Sulawesi Tengah di ajang Gateball nasional.**

Sumber: Humas Pemprov 

Pos terkait

banner 580x60