Ikbal Sudah Kembalikan Mobnas Ketua

  • Whatsapp

 

KOTA PALU,- SEKRETARIS Dewan Kota Hj. Rosyida Thalib. SH memberikan penegasan sehari sebelum pelantikan, pagi kemarin Ikbal Andi Magga telah menyerahkan kembali mobil dinas yang dia gunakan pada masa jabatanya dahulu. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kondisi fisik maupun mesin kendaraan tersebut. Semua kelengkapan, atau kerusakan tidak didapatkan. ‘’Tetap seperti kondisi saat pertama kali diserahkan beliau,’’ terangnya.

Terkait acara pelantikan Ketua Dekot hari ini (19/10/2017) akan dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu. Hal itu ketika dirinya melakukan inspeksi kesiapan pelantikan Ketua Dekot dari Ikbal Andi Magga ke Ishak Cae.

Rosyida juga menandaskan bahwa rencana acara seperti semula dan tidak berubah Rabu (18/10/2017) pada wartawan. Dia juga mengatakan Surat Keputusan (SK) Gubernur diterima Jumat siang pekan lalu. Belum ada konfirmasi dari orang nomor satu di Sulteng tersebut, walaupun demikian undangan telah disebarkan kepada tamu yang akan datang menghadiri acara pelantikan. ‘’Insya Allah acara pelantikanya berjalan dengan lancar, untuk yang melantik wakil ketua Pengadilan Negeri Palu, ” ujarnya.**

Reporter: Firmansyah

Berita terkait