Komisi B Dekot Reses di Tatuta Utara

  • Whatsapp

Reporter: Firmansyah

KOTA PALU,- SEJUMLAH Anggata Komisi B (ekonomi) Dekot melakukan reses di Kantor Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan Rabu (25/10/2017) sejak pukul 10.00 Wita. Agenda reses mendengarkan aspirasi masyarakat di wilayah Dapil mereka. Hadir Koordinator bidang Perindag Sucipto Rumu, Jovi Alvi Kekung, Alimudin H. Ali Bau dan DRS. H.L. Effendy serta masyarakat kelurahan Tatura.

Ada beberapa item yang dibahas dalam reses tersebut. Seperti masyarakat Kelurahan Tatura Utara menginginkan agar kunjungan anleg rutin dan berkesinambungan di wilayahnya, lorong  sintuvu ntodea pada Jalan Anoa 1 diperlebar, Honor Ketua RT dan RW di Kelurahan tersebut agar ditambah, perbaikan Sungai Tatura segera dilaksanakan karena apabila banjir datang sangat mengkuatirkan dan dapat membahayakan warga yang bermukim pada area sepanjang sungai.

Menindak lanjuti keluhan dari warga Tatura Utara, setelah usai melakukan reses, wakil rakyat langsung meninjau lokasi Sungai Tatura yang mana tanggul penahan air atau bronjong sudah banyak mengalami kerusakan. Alimunidin H Bau mengatakan bahwa masyarakat Tatura meminta kepada mereka agar turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi sungai yang ternyata memang sudah sangat memprihatinkan sekali kondisinya. ‘’Kami mengharapkan Pemkot segera mengambil langkah untuk memperbaiki tanggul penahan banjir pada sungai tersebut, karena sewaktu-waktu bisa membahayakan warga yang berada dekat lokasi bila banjir kembali melanda.’’ Ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait