Wali Kota di Korea Komen Buruknya Sampah Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

KOTA PALU,- VIRAL Warga Kota Palu membuang sampah sembarangan di Jalan Emi Saelan pukul 07.21 Wita, di media sosial hari ini (25/10) mendapat tanggapan Wali Kota Pak Hidayat. Walau informasinya orang nomor satu di Palu itu berada di Korea, tetap memantau dan memberikan tanggapan terkait belum sadar warganya.

Menurut Hidayat, pihaknya sudah menetapkan jalur jalan yang dilewati armada sampah dan DLH. Bahkan lokasi penampungan sampah setiap kelurahan dan kecamatan sudah ditentukan. ‘’Hehehe Pemerintah kota sudah menetapkan jalur jln dileWati armada pengangkut sampah & DLH bersama lurah & camat sdh menetapkan titik pembuangan sampah sementara, kalau yang membuang sampah pada titik yg telah ditentukan tidak apa2, tetapi jam pembuangannya harus dari 6 sore sampai jam 6 pagi, tabe itu kira2 infox le. Songgo poasi infox.’’ Tulisnya sekira pukul 11.06 Wita di bawah hampir 25 komentar lainnya.

Bahkan, foto dengan seseorang anak muda membuang sampah dari sebuah mobil mini bus tersebut banyak mendapat tanggapan nitizen.**

Reportase: Ikhsan

 

Berita terkait