Pria Tewas Misterius Depan Penginapan

  • Whatsapp

KOTA PALU,- KEJADIAN Menggemparkan di salah satu penginapan di seputaran Jalan Ahmad Yani Kecamatan Palu Timur Rabu (11/10/2017). Diperkirakan peristiwa itu diketahui sekira pukul 08.30 Wita dengan ditemukannya seorang pria paruh baya dengan identitas Abd. Haris Salahudin (51) tergeletak tanpa nyawa dibangku teras penginapan tersebut.

Menurut seorang saksi, yang juga karyawan penginapan itu, sekitar pukul 08.30 Wita dia disuruh pemilik penginapan Hasanuah untuk membangunkan pria yang tertidur di teras depan. Namun dia sangat terperanjat ketika mengetahui bahwa lelaki yang dianggap tertidur tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Muat Lebih

Spontan saja dia ketakutan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik penginapan. Tidak berselang lama, tim Inafis Polresta Palu mendatangi TKP untuk melakukan identivikasi dan penyidikan setelah menerima laporan.

Kasat Reskrim Polresta Palu AKP Willian Harbensyah di hubungi Media ini melalui via Whats Up membenarkan kejadian penemuan mayat disalah satu penginapan jl. Ahmad Yani Palu. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada indikasi atau motif pada mayat yang mengarah ke kasus kriminalitas, “Keluarganya mengatakan bahwa Almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung, dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.**

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60