Tanggalnya Masih Rahasia

  • Whatsapp

Rifky – Biby

TIGA tahun menjalin hubungan asmara, dirasa cukup bagi pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen untuk maju ke jenjang yang lebih serius. Keduanya kini diketahui merencanakan pernikahan, yang sayangnya masih dirahasiakan tanggalnya.

Muat Lebih

Berbagai persiapan pun sudah mulai mereka lakukan. Mulai dari urusan gedung dan pakaian yang akan digunakan di hari spesial merek itu. Dibocorkan Rifky, pernikahannya dengan Biby tidak akan menggunakan adat.

“Kita ingin biasa aja, yang penting rapi makanannya enak, parkirannya enak,” ungkap Rifky saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/10).

“Kalau gedung kita sudah DP, kalau gaunnya Biby sudah disiapin, jas juga sudah, pake 2 baju (Biby) pake baju rancangan Fery Sunarto, aku jas Brutus. Ya sebetulnya jujur aku maunya betawi, kalo betawi kan mukanya ditutupin biby-nya kasihan, nah kalo padang kalo gak mahal gak bagus,” lanjutnya.

Menikah memang bukan hal yang mudah, terlebih lagi Rifky pernah gagal dalam menjalin rumah tangga dengan Risty Tagor. Tapi Rifky sudah sangat yakin dengan pilihannya kali ini, karena ia sudah melewati banyak hal dengan Biby.

“Ya karena kan sudah 3 tahun, terus kita sudah ngelewatin suka duka, Biby jadi ngerti aku maunya gimana, dan aku juga udah ngerti mau Biby gimana,” pungkasnya.

Rifky dan Biby pun sudah siap menuju ke jenjang pernikahan. Namun, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahannya yang rencananya akan digelar awal tahun 2018.

“(Nikah) yang pasti nggak tahun ini. Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya aka deh yang terbaik. Rahasia biar lebih seru, hehe. Nggak tahu ini pastinya. Mudah-mudahan awal tahun depan,” ujar Rifky.

Menjelang pernikahannya nanti, Biby belum menentukan mahar apa yang diinginkannya. Ia juga tidak ingin memberatkan Rifky dan akan meminta mahar yang sesuai dan bermanfaat bagi keluarga.

“Dari kemarin beberapa keluarga nanya soal mahar tapi aku nggak menunut sesuatu yang berlebihan dari Rifky karena pada nantinya kami akan jalaninnya sama-sama. Yang Rifky punya ya punya aku gitu sebaliknya. Maharnya nanti biasa saja yang simple dan bermanfaat,” papar Biby.

Rifky juga sudah mempersiapkan rumah untuk keluarga kecilnya nanti. “Rumah sudah beres cuma masih kosong ya. Mudah-mudahan nanti abis nikah biar milihnya bareng-bareng,” pungkas Rifky.

Sumber: kapanlagi.com

Pos terkait

banner 580x60