Tim Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD Palu

  • Whatsapp

KOTA PALU,- TIM Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Mayjen TNI Joni L Tobing bersama staffnya melakukan kunjungan kerja ( kunker) ke tanah Kaili dalam  meninjau sekaligus pengecekan kualitas pekerjaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 di Kelurahan Kawatuna dan pasar Masomba Tatura Kota Palu, Senin (16/10/2017) pukul 12.30 Wita.

Rombongan disambut Walikota Hidayat bersama jajarannya, Danrem 132 Tadulako Kolonel inf. Muh Saleh Mustafa, Dandim 1306 Donggala Letkol Kav. I Gede Masa, Kapolresta Palu AKBP Mujiyanto di bandar udara Mutiara Sis. Aljufri Palu.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalananya ke Pasar Masomba untuk meninjau langsung kesiapan TMMD dalam pembuatan jalan pasar dan drainase. Dari pantauan Kaili Post, Irjenad Bintang Dua tersebut beberapa kali memberikan instruksi kepada anggota TNI yang sedang melakukan pembuatan jalan di dalam pasar dengan mengecek langsung kualitas pavin maupun lebar dan luas yang akan dikerjakan.

Kunjungan tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme warga sekitar untu bersalaman maupaun mengabadikan moment, dengan foto bersama. Beberapa kali rombongan melakukan kunjungan ke stand maupun lapak warga yang masih berjualan.

Disela-sela  kesempatanya Mayjen Joni L Tobing berpesan agar anggota-anggota TNI yang membantu pemerintah dalam membangun kembali infrastruktur pasar untuk tetap semangat dan jangan pernah berhenti untuk menyumbangkan bhaktinya kepada bumi persada indonesia. Setelah kurang lebih satu setengah jam melakukan peninjauan di lokasi pasar Masomba, rombongan kemudian,bertolak ke lokasi pembuatan jalan TMMD di Uwe Tumbu Kelurahan Kawatuna Palu.**

Reporter: Firmansyah

Berita terkait