Tim Umang Optimis Menangkan Pilkada

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter: Firmansyah

DONGGALA,- SALAH Satu kandidat bakal calon (Balon) Bupati Donggala 2019 – 2024 Abdul Rahman atau lebih familiar disapa Umang, dengan salah satu visi menjadikan Donggala sebagai Kabupaten Agribisnis dan Agroindustri, demi kesejahteraan ekonomi rakyat, gelar jumpa pers  dalam rangka pengukuhan Tim Media Center Umang (18/10/2017) di Kediamannya jl. Abd Raqi Palu Barat.

Press Conference dihadiri berbagai elemen masyarakat Kota Palu dan Donggala serta media cetak, media elektronik, media online, radio.

Dalam pemaparannya kepada tamu undangan yang hadir, tim media center teman Umang menjelaskan Visi, misi maupun program unggulan untuk membangun Donggala yang baru, ada Tujuh misi yang diketengahkan, seperti meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, melalui fasilitas pengembangan usaha yang bertumpu pada sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan. Melakukan percepatan dan konektivitas untuk menumbuhkan  UMKM, Perdagangan dan jasa sektor unggulan dalam suatu sistim tata ruang yang didukung infrastruktur, modal, transportasi, utilitas dan sistim teknologi informasi guna akses pasar.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait