Nyaman Weekend di Mal Tatura Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Reportase: Ramdan Otoluwa 

KOTA PALU,- MAU Nyaman weekend dengan keluarga? Parkirnya luas dan aman? Dekat dengan seluruh titik perumahan dalam kota? Ya di Mal Tatura Palu jawabannya. Selain beberapa tenent nasional berada di lantai satu (Ramayana dept store) juga ada beberapa tenent lokal yang menyajikan mulai dari makanan hingga kebutuhan pakaian, asesories sampai kebutuhan lainnya.

Terkait dengan kenyamanan, setiap pengunjung pasti hal itu menjadi penunjang awal. Apakah kendaraannya aman diparkir berlama-lama? Mal Tatura Palu memiliki besment – parkir di bawah gedung, sangat luas. Seluas bangunan mal itu sendiri. Belum lagi, sangat terlindungi dari hujan dan sengatan terik matahari. ‘’Saya suka ajak anak-anak dan istri di Mal Tatura karena mobil saya aman.

Taulah Palu panas, kalau di parkir di luar kasihan juga mobil,’’ ujar Rifkansyah, pada kailipost.com

Selain parkir yang nyaman, weekend di Mal Tatura Palu juga sangat lengkap. ‘’Saya bisa tinggal anak-anak main di lantai atas. Saya dengan istri bisa belanja di Ramayana. Aman tempat bermain anak-anak dan nyaman,’’ celetuk Sakti, salah satu ASN dari Kota Banawa Kabupaten Donggala menimpali.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait