Bunga Jelitha Gagal Raih Gelar Miss Universe

  • Whatsapp

 

SUMBER,- BUNGA Jelitha tidak berhasil mendapat gelar dari ajang Miss Universe 2017. Puteri Indonesia 2017 itu tidak sampai tahap 16 besar Miss Universe tahun ini. Terkait hal ini, Bunga Jelitha menuliskan ungkapan sedihnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bunga memohon maaf karena tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

Muat Lebih

“Kekecewaan adalah Salah satu cara Allah dalam berkata: ‘Aku punya Sesuatu yang lebih baik buat Mu’. Terima Kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuk Bunga, diajang Miss Universe 2017. Sekali lagi Bunga mohon maaf tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, dan memutuskan rantai top 15,” tulis Bunga Jelitha di unggahannya pada Senin (27/11).

Bunga Jelitha mengungkapkan tidak ingin merasa gagal. Namun, dirinya yakin bisa menjadi orang yang lebih kuat. Bunga juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak.

“Kalau ditanya, siapa manusia yang ingin gagal, pasti tidak ada. Begitu jg dengan Bunga, ini bukan kemauan Bunga. Apalagi membawa nama Indonesia. Karena Bunga yakin, Allah memilih Bunga di posisi ini, karena Bunga bisa jadi orang yang lebih kuat berkat kalian semua banyak pelajaran yg Bunga ambil dari kisah ini. Terima Kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu,” lanjut Bunga Jelitha.

Tidak hanya itu, permintaan maaf juga ditujukan Bunga Jelitha untuk Ivan Gunawan selaku desainer yang menyediakan berbagai pakaian untuk dirinya selama mengikuti ajang tersebut. “Kak @ivan_gunawan aku minta maaf yang sebesar2nya. Terima kasih atas semuanya semua team, designer, dan sponsor yang sudah membantu keberangkatan Bunga. dan para Pageant Lovers Indonesia,” tandas Bunga Jelitha. Malam final ajang Miss Universe diselenggarakan pada Minggu (26/11) di Teater The AXIS, Las Vegas, Amerika Serikat atau Senin (27/11) pagi waktu Indonesia. ***

SUMBER : TABLOIDBINTANG.COM

Pos terkait

banner 580x60