INSAF, MANTAN TERORIS HIMBAU ANGGOTA MIT

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter: Firmansyah

KOTA PALU,- SALAH seorang mantan Teroris yang telah kembali ke pangkuan ibu Pertiwi Ali Fauzi dalam stetmenya saat Tablig Akbar menyambut Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Agung Baiturahman Poso, Jln. Pulau Natuna, Kelurahan Gebangrejo, Kec. Poso Kota, Kabupaten Poso, dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 120 anak yatim, Jum’at (24/11/2017) 2017 menghimbau kepada sisa Mujahidin Indonesia Timur (MIT) besutan Alm. Santoso untuk insaf dan kembali kepada ajaran Islam yang sebenarnya.

Acara bernuansa Islami itu dihadiri oleh Wakil Bupati Poso Ir. T Syamsuri. Msi, Ketua MUI Poso H Arifin Tuamaka, Kabinda Sulteng Brigjen. Pol. Drs. Aris Wahyu, Kapolres Poso AKBP. Bogiek Sugiarto, SH., S.Ik, Dandim 1307  Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, Wadan Kolaops Tinombala Kolonel Inf Satyo Arianto, unsur forkopimda, Akademisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Kabupaten Poso.

Dalam kesempatannya Ali mengungkapkan permohonan maaf atas semua kesalahannya dimasa lalu, serta kesalahan rekan-rekannya yang terlibat dalam pengeboman mobil dan bom bunuh diri di Jawa.

BACA SELENGKANYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait