Tolak Live Streaming Pernikahan

  • Whatsapp

Sumber: Kapanlagi.com 

SUMBER,- PERNIKAHAN Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang menjadi momen yang sangat dinantikan penggemar. Itu lah mengapa banyak yang berusaha mengintip seperti apa hari bahagia Song Song Couple itu meski digelar tertutup. Blossom Entertainment agensi Song Joong Ki mengungkapkan kalau secara resmi mereka telah menolak tawaran streaming pernikahan pasangan fenomenal ini. Terungkap kalau nilai yang diberikan pada Song Song Couple begitu fantastis.

Untuk penawaran streaming pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut, mereka rela membayarkan uang sebesar US$ 3,5 juta atau setara dengan Rp 4,74 miliar. Namun tawaran ini ditolak kedua mempelai karena mereka menginginkan suasana yang sakral. “Kami menyatakan kalau Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ingin pernikahan merekaprivat dan memutuskan tak menerima sponsor. Ada tawaran streaming pernikahanmereka, tapi langsung ditolak meski belum membaca ketentuannya,” jelas Blossom Entertainment.

Meski tawaran streaming sudah ditolak, sebuah media China tetap melakukan streaming secara ilegal. Hal tersebut dilakukan dengan mereka menyewa kamar yang tepat menghadap ke hall pernikahan dan mengunakan kamera paparazi. Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar pada 31 Oktober kemarin berjalan lancar. Sederetan sahabat dekat dari kalangan artis seperti Park Bo Gum, Yoo Ah In, Park Hyung Sik, dan banyak lainnya terlihat datang.

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki begitu mencuri perhatian, baik di Korea maupun secara internasional. Menggelar pernikahan yang begitu cantik dan indah, berapa sih biaya yang dikeluarkan oleh pasangan drama Korea yang menjadi kenyataan ini?

Untuk sewa venue resepsi yang terletak di Shilla Hotel Seoul, dengan desain bak rumah tradisional Korea yang disebut Yeong Bin Gwan itu memakan biaya sedikitnya 70 juta Won atau setara dengan Rp 854,7 juta. Mahal memang tapi tentu cukup wajar, apalagi melihat dekorasi yang begitu cantik.

Untuk pesta pernikahannya itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan mengundang sekitar 150 hingga 250 tamu undangan. Mereka menyiapkan full course meals untuk semua tamu dengan kisaran harga 200 ribu sampai 300 ribu won (Rp 2,4 juta – 3,7 juta) per orang sehingga setidaknya sekitar Rp 360 juta untuk 150 tamu.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI…!

Berita terkait