WAWAN CUMA DIHADIAHI UMRAH

  • Whatsapp

25 Tahun Bersihkan Sampah Kota Bandung

Sumber : detik.com

SUMBER,- WAWAN Suparman (45) tak menyangka pengabdiannya selama 25 tahun di PD Kebersihan Kota Bandung akan berbuah penghargaan dan hadiah umrah.  Bapak tiga anak ini menjadi satu di antara delapan orang berprestasi yang mendapat hadiah umroh dari PD Kebersihan. Dia dianggap sebagai ‘pejuang’ yang telah mengabdi dan berprestasi untuk kebersihan di Kota Bandung. Kepada detikcom Wawan mengaku tak menyangka akan diberangkatkan umroh pada Selasa (21/11) besok. Sebab sebelumnya dia harus melalui sejumlah tahap seleksi dan berhasil menyisihkan sekitar 1.800 pegawai kebersihan lainnya.

“Sebulan lalu saya dipanggil ke kantor ketemu sama Pak Dirut. Saya disuruh duduk di bangku Pak Dirut, sementara Pak Dirut di bangku tamu. Saya di situ diinterogasi, katanya sekarang saya pimpinannya,” ujar Wawan usai menerima hadiah di Halaman PD Kebersihan Kota Bandung, Senin (20/11/2017). Usai diinterogasi Wawan diharuskan masuk ke sebuah ruangan. Di tempat itu Wawan lagi-lagi dibuat kaget lantaran disuruh mengaji. “Saya awalnya kaget. Saya kira mau dipecat ternyata itu seleksi,” ucap pria yang sehari-hari bertugas sebagai Kru Angkutan pada Bidang Operasional Wilayah Bandung Barat.

Seminggu lalu Wawan yang dikenal sebagai sosok yang humoris sempat berkelakar pada teman-temannya jika hasil sampingan sebagai pemulung telah berhasil terkumpul uang untuk daftar umrah. Rupanya hal itu menjadi pertanda baik bagi Wawan. Selang satu jam setelah berkelakar, dia menerima kabar dari PD Kebersihan sebagai pegawai berprestasi yang berhak menerima hadiah umrah.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait