Bila Tak Dicalonkan, Saya Tuntut !

  • Whatsapp
HUSEN ANDI NAWI DJALALEMBAH

SUMBER : REDAKSI KAILI POST

 

Muat Lebih

SULTENG,- WAJAR Di setiap pesta ada parodinya. Memasarkan produk apapun pasti butuh intertaiment. Tujuannya menyegarkan suasana, membuat tidak tegang bahkan bertujuan merebut simpati dengan halus. Begitu pula di dunia marketer politik. Ia harus mampu menciptakan sebuah ‘narasi baru’ tagline baru yang diselingi dengan parodi. Hajatan politik pemilihan bakal calon wakil gubernur akan digelar lagi. itu ditandaskan Gubernur Longki Djanggola. Bahkan, pihak partai pengusung yaitu Gerindra, PAN, PKB dan PBB akan kembali membahasnya. ‘’Pekan kedua atau ketiga bulan ini akan dibahas,’’ tulis gubernur via WhattsApp ke kaili post pekan lalu.

Hingga kini, satu-satunya bakal calon wakil gubernur yang berani mendeklerkan diri maju adalah H Husen Andi Nawi Djalalembah, SH. Ia seorang pengusaha tambang galian C di wilayah Kabupaten Donggala. Sosok satu ini dikenal meluas di Lembah Palu. Ia acap kali disebut tokoh senior di Partai Golkar sebelum reformasi. Kini ia tidak lagi mengeluti dunia politik.

Husen, kepada Kaili Post selama satu jam menjawab berbagai pertanyaan. Baik seputar pencalonannya, keseriusannya membangun komunikasi politik bahkan sampai beberapa kali melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen politik formal sampai pada kaukus non formal publik.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60