Chelsea Mulai Grogi

  • Whatsapp

SUMBER,- CHELSEA Sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kekhawatiran menghantui kapten The Blues, Gary Cahill, mengenai prospek bertemu lawan berat pada fase gugur. Chelsea lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup C setelah bermain seri 1-1 melawan Atletico Madrid, Selasa (5/12/2017) atau Rabu dini hari WIB. Artinya, klub asuhan Antonio Conte tersebut bisa saja bertemu dengan tim raksasa lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau FC Barcelona di fase gugur.

Sebab, PSG dan Barcelona lolos dengan status juara grup. Seperti dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Cahill berharap hal tersebut tidak terjadi.  “Kalau mau masuk final dan juara, tentu Chelsea harus mengalahkan tim-tim raksasa. Namun, saya tidak akan bohong, semoga kami menghindari PSG dan Barcelona, lalu lolos ke perempat final,” katanya. Menurut Cahill, dirinya akan lebih senang kalau Chelsea menemui lawan berat ketika Liga Champions sudah melewati babak 16 besar.

Muat Lebih

“Anda berharap bertemu tim berat pada tahap lanjutan. Pada tahap ini, mungkin Anda tidak bisa meminta terlalu banyak, tetapi mari berharap hasil undian menguntungkan,” tutur Cahill. Pelatih yang kini tengah menukangi Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti Jose Mourinho di Manchester United.

Jose Mourinho musim ini berhasil mengembalikan performa apik Manchester United dengan membawa mereka di peringkat dua Liga Inggris dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, masa depan pria asal Portugal ini belum begitu jelas di Old Trafford. Dikabarkan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, siap untuk mengontrak Mourinho jika pelatih mereka sekarang Unai Emery gagal memberikan gelar Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, kubu Setan Merah dikabarkan akan menjadikan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagai kandidat nomor satu pengganti posisi Mourinho. Jose Mourinho sebelumnya sudah menyiratkan minat hijrah ke klub lain pada Oktober lalu.

Sumber : kompas.com 

Pos terkait

banner 580x60