DIDUGA BOM DUA TAS DIAMANKAN GEGANA

  • Whatsapp
KOTA PALU,- WARGA seputaran jalan Patimura Maesa Kota Palu, digegerkan dengan penemuan Dua buah tas ransel warna hitam yang diduga berisikan bahan peledak pada sebuah warung makan Podomoro milik pakde Askar (67 tahun) atau disamping gereja Katolik santo paulus, Rabu (27/12/2012) sekitar pukul 07.00 wita. Dari pantauan Kaili Post di lokasi kejadian, sekitar pukul 08.30 wita, tim jihandak Polda Sulteng langsung melakukan sterilisasi area sepanjang 100 meter dari lokasi TKP. Nampak tim Gegana begitu teliti dan penuh kewaspadaan dalam melakukan tugasnya. 

 

Kurang lebih Lima kali bolak balik seorang personil tim yang dilengkapi baju anti ledakan mengamati hingga menarik keluar Dua buah tas yang diduga berisikan BOM. Setelah dilakukan pembongkaran pada tas tersebut hanya ditemukan pakaian, celana serta surat surat berharga lainya. Tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan.

Muat Lebih

Pemilik warung Podomoro pakde Askar kepada Media ini mengatakan sekitar pukul Tujuh pagi salah seorang pria dengan ciri ciri berperawakan sedang, dengan usia sekitar 30 tahun, memakai kaos putih, celana jeans warna biru, menggunakan topi berwarna coklat dan berkulit sawo matang, berpamitan untuk mengambil uang pada ATM terdekat, disebabkan usai menyantap makanan pada warung tersebut dia kehabisan uang. Setelah sekian lama orang itu belum menampakan diri, ditambah lagi kecurigaan pemilik kedai melihat Dua tas hitam yang ditinggalkan begitu saja. Langsung menghubungi pihak berwajib.

Reporter : Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60