Sugeng Akan Kandas, Partai Direbut SABAR

  • Whatsapp

Reporter/Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- HINGGA Kini belum juga ada kepastian bakal memperoleh rekomendasi DPP Partai Golkar pada Taufik Borman (Ketua Golkar Parmout) membuat PDI-P ancang-ancang mengarahkan kiblatnya mendukung pasangan Samsurizal Tombolotutu – Badrun (SABAR). Hal itu diungkapkan terang-teranggan Samsurizal Tombolotutu yang dikonfirmasi Kaili Post belum lama ini. Bupati Parmout itu menyatakan dengan tegas, bendera PDI-P telah jatuh ke pasangan SABAR.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, sekarang posisi tahapannya PDI-P dan kami tinggal menyelesaikan administrasinya saja. Walaupun rekomendasinya belum turun, namun koalisi PDI-P sudah ke pasangan SABAR,” tandas Samsurizal tegas.

Menurutnya, sesuai hasil komunikasi politik yang disampaikan Ketua DPD PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin kepada pihaknya, bahwa Ketua Tim penjaringan DPP PDI-P telah usai bertemu dengan Muharran Nurdin tentang posisi rekomendasi ke pasangan SABAR. Saat ini tinggal menunggu untuk ditandatangani Ketua DPP PDI-P Megawati Sukarnoputri. ‘’Semuanya telah selesai dibicarakan, dan posisi rekomendasi hanya tinggal menunggu ditandatangani saja oleh Ibu Megawati,” beber Samsurizal kembali.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60