Warga LIK Roviga Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- WARGA Perumahan LIK Roviga Pondok Karya Kelurahan Tondo kota Palu digegerkan dengan penemuan mayat salah seorang penghuni Kompleks,  Selasa (26 /12/2017 sekitar jam 11.00 wita. I Nengah Supriana (31) pekerjaan swasta,  ditemukan tewas dalam  di dalam kamarnya dalam keadaan kaku usai mengkonsumsi obat penghilang rasa nyeri.

Muat Lebih

Menurut keterangan tetangga, Wayan Eka Santana, dia mendatangi rumah Nengah untuk silaturahim, setiba di rumah  saksi mengetuk pintu depan sebanyak tiga kali, namun karena tidak ada jawaban, dia menuju ke belakang rumah dan masuk lewat jendela. Setelah di dalam rumah melihat si korban dalam posisi terbaring kaku di  kamarnya.

Untuk memastikan  keadaan apakah masih bernyawa atau tidak, Wayan mengecek  sendiri dengan  menekan nadi, namun beberapa kali mencoba tidak terasa detaknya, sehingga saksi langsung memberitahukan ke tetangga lainya seperti; Diah Sekar Ningrum, serta bersama-sama  melaporkan hal tersebut kepada ketua RT  Paulus. Mendengar kejadian itu Paulus langsung melaporkan ke Polsek Palu timur.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60