Ekspor Perdana di KEK Palu

  • Whatsapp

Sumber : Humas Pemprov

SULTENG,- GUBERNUR Melounching Expor Perdana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu oleh PT Hong Thai Internasional di Pelabuhan Pantoloan Palu (28/12/2017). pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah didampingi Kepala BPMD dan PTSP Sulteng, Sandra Tobondo, Karo Humas dan Protokol Ridwan Mumu. Hadir Wakil Wali Kota, Sigit Purnomo Said, Direktur Investasi dan Kerjasama PT Bangun Palu Sulteng Agus Lamakarate dan beberapa OPD Sulteng dan Pemkot. Agus Lamakarate pada sambutannya menyampaikan bahwa saat ini KEK sudah menunjukkan perkembangan yang telah membanggakan. Karena saat ini KEK sudah memiliki 11 investor yang melakukan investasi.

Muat Lebih

Satu investor dalam proses kontruksi, satu investor dalam proses produksi yaitu PT. Beton Jaya Abadi, dan juga saat ini sudah akan ekspor Yaitu PT Hong Thai Internasional yang mengolah getah pinus.

Dengan kunjungan Gubernur dan Wali Kota ke Korea dan Cina, banyak yang berminat untuk berinvestasi di KEK. Salah satunya PT Tenggo Indonesian yang melakukan pengolahan industri rotan. Untuk itu diharapkan kiranya PT Pelindo dapat mempersiapkan lokasi khusus untuk terminal khusus batu bara guna memenuhi kebutuhan di KEK.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60