Husen : Berharap Tetap Terakomodir

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

 

Muat Lebih

SULTENG,- SOSOK Husen Andi Nawi Djalalembah, berharap bahwa dirinya terakomodir dalam bursa bakal calon wakil gubernur menggantikan almarhum Sudarto. Ia memahami bahwa Gubernur Longki Djanggola telah mengusulkan dua nama yaitu Faisal Mang dan dr Ansyhari Arsyad. ‘’Kita terus mendukung proses demokrasi. Saya pun demikian (dapat bersama-sama) menjalankan tugas tugas membantu gubernur di kemudian hari. Itulah demokrasi,’’ ujarnya.

Yang lebih utama lagi, jelasnya bahwa dirinya kelak ingin maju menjadi Gubernur pada Pilkada 2021 dan akan menggandeng figur Longki Djanggola untuk mendampinginya. ‘’Ya itu tujuan ke depan. Bila nantinya saya dapat amanah menjadi wakil beliau ke depan saya pun akan meminta beliau untuk bersama-sama membangun Sulteng. Karena harus belajar dari beliau,’’ terang Husen di sebuah cafee Palu bersama wartawan lainnya.

Apa alasannya tetap menggandeng Longki? ‘’Visi misi Pak Gubernur menjadikan Sulteng Lebih Maju, Mandiri dan Berdaya Saing masih butuh lima tahun lagi. perubahan perubahan menuju itu sudah ada. Tapi untuk mandiri dan berdaya saing masih sangat butuh beliau lima tahun lagi,’’ terang Husen serius. Olehnya, visinya di Pilkada 2021 adalah Sulteng daerah Termaju Lima Besar di Indonesia 2026.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60