Polisi Belum Tetapkan Tersangka

  • Whatsapp
banner 728x90
KASUS SISWA KERACUNAN 

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- KASUS Ratusan siswa sekolah IT Al Fahmi hingga kini masih dalam penyelidikan aparat hukum. Hingga kemarin, pihak kepolisian belum menetapkan siapa yang disangkakan bertanggungjawab. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta AKP Kristian Saragih usai mengikuti rapat koordinasi bersama instansi terkait Rabu (6/12/2017).

Saragih mengatakan pihaknya sudah memeriksa lima orang dan masih sebatas saksi. Dia juga menambahkan kelima orang saksi tersebut terdiri dari  dua orang sebagai juru masak, seorang  kepala gudang katering, satu staf UKS, dan satu orang sebagai bendahara sekolah. Ungkapnya lagi, saat ini masih diprioritaskan untuk melakukan pencegahan serta pemulihan bagi siswa yang korban keracunan makanan. ‘’Sambil menunggu pemeriksaan hasil laboratorium dan BPOM untuk mendapat hasil yang lebih akurat dan memastikan bahwa zat apa yang terkandung dalam makanan yang mereka konsumsi,” terang saragih lagi.

Pada saat kejadian, pihaknya mengaku langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan serta investigasi terhadap Lima Belas orang, termasuk beberapa pihak dari sekolah maupun mereka yang berada pada lokasi kejadian.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait