Satu Pelaku Baku Tikam Diringkus Warga di Emy Saelan

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- SEORANG Pelaku baku tikam dari atas motor di Jalan Emy Saelan Palu Selatan (26/12/2017) pukul 22.30 Wita lalu berhasil diringkus warga saat hendak melarikan diri ketika sejumlah masyarakat menghentikan aksi mereka. Diduga para pelaku dalam pengaruh Narkoba. Menurut korban MF yang berada di TKP, sekitar Pukul 22.30 Wita di seputaran Jalan Emy Saelan terlihat dua orang yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor sambil mengayunkan parang kepada pengendara lain yang sedang melintas. Kemudian bersama seorang temannya mengikuti pelaku dari arah belakang.

Muat Lebih

Saat itu pelaku terlihat beberapa kali mengancam pengendara lain dan merusak mobil yang melintas dengan menggunakan parang.

Tepatnya di depan Milenium Gym, MF berupaya menghentikan aksi bacok mereka. Alhasil dua orang pelaku tersebut akhirnya terjatuh, namun keduanya berhasil melarikan diri ke arah sungai dan dikejar oleh  WY, akan tetapi dia diserang pelaku AA dan sehingga mengalami luka di bagian tangan dengan menggunakan parang. Kemudian pelaku kembali melarikan diri ke dalam milenium. Kejadian itu membuat sebagian warga mendatangi TKP dan berhasil mengejar dan meringkus seorang pelaku.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60