Ambo Dalle Minta Jangan Saling Hujat

  • Whatsapp

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

MOROWALI,- UNTUK Pertama kalinya, bakal calon bupati (Balonbup) Morowali 2018 -2023, Ambo Dalle menggelar silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh adat serta sekitar seribuan masyarakat umum, di kediamannya di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (27/12/2017).

Muat Lebih

Pertemuan tersebut juga menjawab keraguan publik mengenai dirinya yang diissukan tak bakal mendapatkan kursi usungan dalam Pilkada 2018 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Ambo Dalle meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak mengumbar kesalahan orang lain atau pasangan lain, namun tetap berjalan pada rel-rel yang benar menuju Morowali yang lebih baik lagi.

Ia juga mengisahkan bahwa perjuangan untuk mendapatkan perahu politik memang tidak mudah. “Kalau ada yang bilang bahwa pasangan ADAM itu tidak akan mendapatkan perahu karena ada hal-hal yang tidak bisa direalisir, itu benar, karena untuk mendapatkannya, membutuhkan kesabaran, tenaga, dan tentunya doa dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” jelasnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60