2018, Banyak Artis Bercerai

  • Whatsapp
banner 728x90

KAILIPOST.COM,- SUMBER- MEMASUKI 2018, Mbah Mijan pun kembali mencoba menerawang kejadian yang akan terjadi dalam dunia entertainment Tanah Air di sepanjang tahun ini. Dalam penglihatannya, perceraian masih akan mewarnai kehidupan para selebritis di Indonesia. “Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat,” ucap Mbah Mijan saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang, belum lama ini.

Selain perceraian Mbah Mijan menyebut akan adanya perselingkuhan karena hadirnya pihak ketiga, hingga pasangan senior yang rumah tangganya terancam hancur. “Saya tidak mau menyebut siapa, tapi kalau ditanya hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan seperti apa, saya melihatnya kok masih akan jadi polemik, tapi masyarakat akan biasa-biasa saja menyikapinya,” kata Mbah Mijan.

Selain perpisahan, penyalahgunaan narkoba di kalangan artis masih terjadi. Namun di 2018 ini jumlahnya tidak sebanyak di tahun 2017 lalu. Sedangkan untuk urusan artis, ada yang popularitasnya naik dan ada pula yang jatuh. “Saya menyoroti Rina Nose. Dia auranya coklat buram, susah jodoh. Semoga ramalan saya salah. Soal karir saya melihatnya mulai redup. Dia harus merelakannya. Semoga ini tidak terjadi, karena secara pribadi saya mengidolakan dia,” papar Mbah Mijan.

“Via Vallen patut diperhitungkan, karena auranya kuning emas berlapis merah. Bisa cepat tenar, namun bisa cepat hilang karena kesombongannya, jadi harus hati-hati,” pungkas Mbah Mijan. Dari hasil penerawangan, Mbah Mijan pun melihat sesuatu spesial di antara dua selebritis pendukung acara Pesbukers itu. Ia pun lalu membenarkan kalau ada perasaan lain yang dirasakan Ayu maupun Raffi. “Kedekatan Raffi dan Ayu, auranya terlihat bahwa mereka lebih dari sekadar teman,” ucap Mbah Mijan usai ruwatan Tragedi Bintaro di Pintu Perlintasan Kereta Api Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun melihat sesuatu yang spesial antara dua seleb yang dirumorkan tersebut, Mbah Mijan yakin kalau pernikahan Raffi dan Nagita Slavina masih akan tetap bertahan. Semua itu karena wanita yang biasa dipanggil Gigi adalah sosok wanita yang lugu, seperti yang dikatakan Mbah Mijan.

“Saya pikir Raffi punya kekuatan, Gigi juga lugu. Jadi masih bertahan (perkawinan),” tutup Mbah Mijan.

Seperti diketahui, meski berbagai rumor silih berganti soal hubungan rahasia antara Raffi dan Ayu, keduanya dengan tegas membantah. Begitu juga orang-orang di sekitar Raffi yang juga membantah dan meyakinkan kalau pernikahannya dengan Gigi baik-baik saja sampai sekarang.**

Sumber : Kapanlagi.Com 

Berita terkait