BERUPAYA TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, MENUJU SEKOLAH UNGGULAN

  • Whatsapp
PROGRAM KEPSEK SDN UEMASI
 

Reporter/Biro Morut : Pariaman Tambunan

KAILIPOST.COM,- MOROWALI UTARA – Adalah Derlin Sumarni Lauende, S.Pd kepala sekolah SDN Uemasi Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara dari tahun 2015 menjadi Plt Kepala Sekolah dan dilantik menjadi kepala sekolah Defenitif tahun 2016 sampai dengan sekarang ini. Berbagai program sudah dilaksanakannya di sekolah tersebut demi meningkatkan mutu Pendidikan, agar lebih meningkat lagi sehingga anak didiknya kelak berguna untuk bangsa dan Negara ini.

Muat Lebih

Pada Kailipost Derlin Sumarni Lauende pada Kamis (28/12/2017) menyampaikan program yang sudah dilaksanakan diantaranya, (1). Memberikan motivasi kepada para anak didiknya yang berjumlah 46 orang siswa agar selalu belajar lebih giat dengan sungguh-sungguh dan bisa membanggakan orang tua. (2). Memberikan ekstrakurikuler lima kali dalam satu minggu bagi anak didik kelas Enam menjelang ujian sekolah dan ujian nasional. (3). Mengarahkan anak didik agar selalu menjauhkan diri dari Narkoba dan seks bebas, ujar Derlin.

Jadi, untuk pada dewan Guru selalu saya arahkan untuk masuk sekolah dengan tepat waktu, disiplin dan bekerja dengan setulus hati.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60