PANEN PERDANA DI DESA TIRONGAN ATAS

  • Whatsapp

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

KAILIPOST.COM,- MOROWALI UTARA – Masyarakat Desa Tirongan Atas Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morut 27 Desember 2017 lalu dengan semangat yang luar biasa melaksanakan panen Perdana. Penghasilan panen tahun ini dinilai lebih memuaskan dari tahun-tahun sebelumnya.  Dalam panen perdana tersebut dihadiri oleh Dinas Pertanian, Anggota DPRD, Unsur TNI, Camat Bungku Utara serta ratusan Warga Desa Tirongan Atas serta Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Kepala BP3K dan Para Kelompok-kelompok Tani.

Muat Lebih

Dalam kegiatan tersebut Camat Bungku Utara, Amirullah Halilu, SH menyampaikan kepada Masyarakat Tani yang ada di wilayah Kecamatan Bungku Utara khususnya Desa Tirongan Atas, untuk senantiasa bersemangat dalam bekerja, melakukan kegiatan-kegiatan kelompok tani ini. Mengolah lahan termasuk lahan persawahan yang menjadi usaha Petani untuk memperoleh pendapatan sehari-hari agar para petani  bisa  hidup dengan sejahtera.

Juga dengan jelas Amirullah mengatakan kepada masyarakat bahwa persawahan kita di Kecamatan Bungku Utara yang sudah dicetak sawah kurang lebih 1800 HA, melalui bantuan pemerintah daerah dan juga bantuan pemerintah pusat agar dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60