Peresmian Kantor UPT Pendapatan Daerah dan Samsat Palu

  • Whatsapp
banner 728x90
SUMBER : HUMAS PEMPROV

KAILIPOST.COM,- SULTENG – Acara Tersebut di hadiri Wakapolda Sulawesi Tengah. dan Unsur Forkopimda. dan Asisten I. II. III. kepala OPD Propinsi Sulawesi Tengah. Kepala Badan Pendapatan Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Abd. Wahab harmain. MM. menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada Gubernur dan Sekretaris Daerah atas kehadirannya secara langsung untuk Meresmikan Kantor Baru Unit Pelayanan Teknis Pendapatan Daerah Propinsi Sulawesi Tengah wilayah I Palu dan Samsat Palu.

Selanjutnya Kaban Pendapatan juga sangat bersyukur kepada Gubernur Sulawesi Tengah dan DPRD yang telah memberikan kebijakan dalam Pembangunan kantor Baru UPT. pendapatan Wilayah I palu dan Samsat ini  dan kantor pelayanan pendapatan wilayah I Palu dan Samsat ini merupakan salah satu dari 11 Kantor UPT Pelayanan Pendapatan dan Samsat yang ada di Propinsi Sulawesi Tengah.

selanjutnya Kepala Badan Pendapatan Menyampaikan bahwa Kantor UPT Pendapatan merupakan kantor pelayanan kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor dan Pajak Pemanfaatan Permukaan Air, dimana untuk Pelayanan Pajak Kendraan Bermotor dilayani secara bersama dari Kepolisian. Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah dengan sistem layanan Manuggal Satu Atap. dan didukung pihak perbankan dalam hal ini Bank Mandiri dan Bank Sulteng.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait