Eks Ketua Golkar Morowali Akan Kerahkan Dukungan ke Cabup Lain

  • Whatsapp

KAILIPOST.COM,- MOROWALI – EKS Atau mantan Ketua DPD II Partai Gokar, Silahuddin atau akrab dipanggil Haji Aco dan jajaran pimpinan kecamatan dan pimpinan desa Golkar Kabupaten Morowali belum menentukan sikapnya akan mendukung pasangan bupati – wakil bupati di kabupaten petro dolar itu pasca sikapnya mundur dari Golkar.

‘’Saya belum tentukan sikap. Nantilah apa kata pimpinan kecamatan dan desa itu juga akan kita dukung,’’ jawabnya politis ke kailipost.com siang ini (07/01/2018). Menurutnya, ia sudah dihubungi beberapa pihak dan partai politik untuk memberi dukungan pada salah satu pasangan Cabup dan Cawabup.

Muat Lebih

Seperti dilansir sebelumnya, haji Aco resmi mundur dari keanggotaan dan pengurus partai Beringin rimbun. Menurutnya, ia mundur karena melihat Partai Golkar sudah tidak sehat, tidak menyerap keinginan rakyat (anggotanya) serta tidak menghargai sebuah proses demokrasi dari sebuah pesta Pilkada di daerah.

‘’Iya saya resmi mundur. Dari jabatan Ketua dan anggota,’’ tandasnya siang ini ke kailipost.com  Ia juga menambahkan bahwa kemundurannya diikuti tujuh pengurus dan pimpinan kecamatan dan 85 persen pimpinan desa. Dijelaskannya, kemunduran jajaran pengurus partai Golkar itu akibat murni kekecewaan pengurus pada proses penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Morowali Juni 2018 mendatang.

Yang pasti, kata Haji Aco, dirinya tidak akan mendukung Cabup dan Cawabup yang membuat dirinya dan jajaran pimpinan kecamatan dan pimpinan desa kecewa. ‘’Kita tidak akanlah. Kita tidak mungkin mendukung penyebab (mundur dari Golkar). Kita lihat lagi nanti. Nanti saya telpon saudaraku,’’ jawabnya singkat. **

Reporter : Andono Wibisono

Pos terkait

banner 580x60