Karyawan KP Berbagi dengan Anak Panti

  • Whatsapp
 
KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- KARYAWAN PT Trimedia Kaili Post semalam (25/01/2018) melakukan syukuran dengan anak panti asuhan Baiturahman Jalan Purnawirawan Palu Selatan. Syukuran yang diawali dengan membaca suratul Al Kahfi dan dilanjutkan dengan membaca bersama-sama surat Yasin serta berdoa bersama. 
 
 
Acara karyawan dan anak panti asuhan adalah kali kedua di tahun kedua Harian Kaili Post dan online www.kailipost.com dilakukan. Setiap tahun managemen dan karyawan melakukan syukuran dengan anak panti asuhan sebagai bentuk tali silaturahim dan tali kasih berbagi. ‘’Tahun pertama dilakukan pada Januari 2017. Tahun kedua juga malam ini (25 Januari 2018.red). syukuran ini akan dilakukan setiap tahun. Tetapi setiap bulan kita juga berbagi dengan panti-panti asuhan, fakir miskin dan anak terlantar,’’ ujar Direktur Utama PT Trimedia Kaili Post, Andono Wibisono. Kegiatan tersebut juga prakarsa managemen dan karyawan.
 
 
 
Menariknya, pada tahun ini (2018) karyawan pun menyisihkan pendapatannya dan turut bersama-sama managemen untuk melakukan tali kasih dan bantuan ke panti asuhan. ‘’Makin banyak kita memberi pada anak-anak panti dan kaum dhuafa, Insya Allah makin Allah bukakan pintu rezeki dari segala penjuru yang kita tidak duga. Ini sesuai dengan amanat pimpinan TMG grup Bapak Tri Putra Toana,’’ terang Andono.

 

Semalam, syukuran dihadiri 40 anak dan pimpinan panti asuhan Baiturahim Palu. Seluruh karyawan turut meramaikan suasana dengan kesederhanaan. Direncanakan besok (Jumat; 16/01/2018) sejumlah sembako akan disalurkan ke panti-panti asuhan lainnya. ** 

 

Reportase : Ramdan Otoluwa

Berita terkait