Kode Buat Raffi

  • Whatsapp
banner 728x90

KAILIPOST.COM,- SUMBER – AYU Ting Ting menuliskan keinginan berlibur bersama dengan Rina Nose dalam sebuah unggahan di Instagram pada Selasa (2/1). Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting berpose bersama dengan Rina Nose. Dalam nuansa hitam-putih, keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. “Hey you…. liburan seneng bgt, lain x brg yah hahahhahaa,” tulis Ayu Ting Ting dengan menambahkan emoticon berbentuk hati dan menandai akun Instagram Rina Nose.

Melihat tulisan tersebut, netizen lalu menyangkutpautkan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Netizen menuding tulisan itu merupakan kode yang ditujukan untuk suami Nagita Slavina tersebut. Seperti diketahui, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad tengah berlibur ke Dubai. “Nyanyian kode.. Nyanyian kode, yang lagi di Dubai jangan sampe lepas,” komentar netizen.

“Caption buat yg lg di Dubai ya… wkwk.. kasian.. @ayutingting92,” kata netizen lain. “Kode kerasss ni yeee hahahahaa yang ono kan lagi liburan hahhahahahhaha @ayutingting92,” timpal netizen lain. Sama seperti artis lainnya, Ayu Ting Ting pun mengabiskan momen pergantian tahun dengan berlibur. Ia menghabiskan waktu liburan tahun barunya di sebuah villa.

Ayu Ting Ting pun sempat mengunggah momen liburan di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah momen saat dirinya dan sang putri berenang. Dalam unggahannya pada Selasa (2/1), Ayu Ting Ting tampak menggendong sang putri di dalam kolam renang. Di unggahan lain, Ayu Ting Ting hanya menunjukkan sebagian wajahnya. “Hooreeee libur telah tiba yuhhuuuuu,” tulis Ayu Ting Ting diunggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen justru merasa kasihan. Netizen mengatakan Ayu Ting Ting semakin terlihat kurus. “Kesian banget makin sini makin kurus,” komentar netizen. “Makan yg banyak ya mpok, makin kesini makin kurus,” kata netizen lain.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang justru mengomentari raut wajah Ayu Ting Ting. Netizen menilai Ayu tampak bersedih. “Muka nya galau eyss,” ujar netizen. “Galau ya, makanya cpt2 cari pasangan hidup,” timpal netizen lain.**

Sumber : Tabloidbintang.Com 

Berita terkait