Pegang Teguh Etos Kerja dan Disiplin

  • Whatsapp
Penerimaan Praja STPDN

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- SULTENG – PRAJA STPDN diharapkan dapat menjadi orang terbaik dan dapat berkiprah di tingkat nasional dan tidak perlu khawatir ditempatkan di mana saja di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Jadi saya berharap saudara-saudara menjadi orang terbaik dan berprestasi di tingkat nasional, karena saat ini sudah ada dua orang siswa praja STPDN asal Sulawesi Tengah yang berprestasi dan disekolahkan ke Amerika dan penempatannya di Kemendagri,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate, saat menerima 32 peserta Magang dan Penelitian Praja STPDN angkatan 25 di Aula Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu (3/1/2018).

Pada kesempatan itu Hidayat, yang didampingi Kasatpol PP, Muhammad Muchlis dan Karo Humas, H. Ridwan Mumu, mengingatkan bahwa di Palu atau di Sulawesi Tengah tidak boleh ada orang yang mengatakan bahwa saya ini orang ini dan orang itu, tetapi semuanya masyarakat atau Sulawesi Tengah, meskipun dari daerah lain karena tujuannya sama yaitu membangun Sulawesi Tengah. Dan yang terutama adalah etos kerja dan kedisiplinan.
 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60