Bupati Poso, Irup HAB Kemenag

  • Whatsapp

Reporter/Editor : Darwis Waru

KAILIPOST.COM,- POSO – BERTEMPAT Di halaman kantor kementrian Agama, Kabupaten Poso, Bupati Poso, Darmin Agustuinus Sigilipu, Rabu kemarin, 3-1-2018, berkenan menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72. Selaku Inspektur Upacara, Bupati Darmin membacakan sambutan tertulis Menteri Agama Republik Indonesia, dengan menekankan thema Hari Amal Bhakti ke-72 “Tebarkan Kedamaian”.

Muat Lebih

Menurut Menteri Agama sebagaimana dibacakan oleh Bupati Darmin, tema tersebut pada hakekatnya menegeaskan bahwa agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian. “Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia. Kedamaian akan membawa kebahagiaan. Kedamaian adalah jalan menuju kesejahteraan dan kemajuan. Kedamaian merupakan pintu maslahat bersama. Dan, hanya dengan hati yang damai, sanubari kita bisa merasakan kasih sayang Tuhan yang hakiki”, Kata Bupati Darmin menguraikan sambutan tertulis Menteri Agama Republik Indonesia.

Selain itu Menteri Agama RI juga berpesan, kedamaian ini makin terasa penting untuk digaungkan agar kita tidak terjerembab dalam kubangan perseteruan dan jebakan permainan atas nama agama.

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60