Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Selokan

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- WARGA Seputaran Jalan Sungai Surumana Kelurahan Siranindi Kecamatan Palu Barat digegerkan dengan penemuan mayat serang pria tanpa identitas di dalam selokan, Minggu (21/1 2018). Kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.00 Wita.  Awalnya, mayat itu disangka hanya sebuah boneka. Namun setelah dicermati dengan teliti, ternyata jasad yang telah mengambang. Menurut saksi AD (43),  awalnya saat sedang menyusun atau mengatur kursi yang sebelumnya digunakan di acara kedukaan.

Dia secara tak sengaja melihat sesuatu yang mencurigakan di selokan atau parit di sekitar tempat tersebut. Saksi mengira benda yang mengambang itu adalah sebuah boneka.

Untuk lebih meyakinkan, AD kemudian membalikkan dengan menggunakan ranting kayu. Alangkah terkejutnya setelah berhasil membalikan  posisi  semula tertelungkup,  nampak sesosok mayat seorang pria memakai baju kaos dan celana pendek warna hitam telah menjadi mayat. Kontan saja dia berteriak kepada warga sekitar dan melaporkan kepada pihak berwajib. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait