Satgas K5 Talise Sewa Kaisar Angkut Sampah

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- MESKIPUN Belum ditunjang fasilitas berupa alat kebersihan yang memadai, namun tidak menyurutkan semangat Satgas K5 dan warga masyarakat Kelurahan Talise dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Hal ini terlihat saat kegiatan kerja bakti Sabtu bersih di Jl. Kamboja, Satgas K5, Sanggar Seni Kintata dan warga masyarakat mengangkut sampah dengan menggunakan motor kaisar sewaan.
“Saat ini kami masih minim sarana penunjang berupa alat bersih seperti alat pemotong rumput, alat penggaruk drainase, pengangkut sampah dan sebagainya, tapi tidak mengurangi semangat warga. Mereka menyewa kaisar untuk mengangkut sampah yang ada,” terang Lurah Talise, Sarlin yang ditemui disela kegiatan, Sabtu (13/1). Satgas K5 dibentuk di masing-masing kelurahan di Kota Palu bertujuan untuk mewujudkan K5 (Kebersihan, Keindahan, Ketertiban, Kenyamanan dan Keamanan). 
Namun, diantara lima tugas yang paling sulit diwujudkan adalah kebersihan. Sehingga, tak jarang Satgas K5 turun langsung untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait