SI JAGO MERAH KEMBALI MELALAP TIGA RUMAH DI PALU

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

 KAILIPOST.COM,- KOTA PALU – Lagi-lagi Si Jago Merah mengamuk. Setelah kemarin siang, Senin (1/1/ 2018) melalap Dua rumah pada jalan Una-Una Maesa. Kali ini kembali menghanguskan Tiga unit rumah pada daerah perumahan Dosen kompleks PGSD blok F3 Kel. Tondo, Kec. Mantikulore, Kota  Palu milik Najamudin (52 tahun) yang berprofesi sebagai Dosen, Yanti (35 tahun) juga seorang Dosen, dan Kadir Palaloa, (57 tahun) Selasa (2/1/2017) sekitar pukul 03:40 wita.

Muat Lebih

Berdasarkan keterangan saksi Najamudin seorang mahasiswa yang saat kejadian sedang berada di dalam rumah milik salah seorang korban kebakaran Yanti. Sekitar pukul 3:40 wita melihat pertama kali api bersumber dari mobil milik Najamudin, tetangga yang saat itu sedang terparkir di garasi rumahnya. mobil jenis Yaris matic warna putih  tersebut terbakar pada samping kanannya. Melihat hal itu, saksi langsung keluar dan mencoba membangunkan pemilik rumah.

Teriakannya berhasil membangungkan salah seorang keponakan Najamudin Asriati Larekeng, namun api sudah membesar,  serta merembet ke atap garasi mobil bagian depan rumah.

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60