KPU Parmout Bahas Alat Peraga dan Bahan Kampanye

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- MESKIPUN Belum ditetapkan berapa pasangan calon yang lolos dalam Pilkada Parmout, namun persiapan tahapan kampanye mulai dilakukan pihak KPU Parmout dengan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan tersebut, dilaksanakan diruang aula kantor KPU Parmout, Rabu (31/1).
Ketua KPU Parmout, Amelia Idris mengatakan, sesuai tahapan dan jadwal Pilkada Parmout, kegiatan Kampanye dilaksanakan mulai tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2018 mendatang. Berdasarkan  peraturan KPU nomor 4 tahun 17 tentang kampanye, menyatakan untuk pelaksanaan kampanye ada beberapa bentuk kampanye yang difasilitasi oleh KPU.
Bentuk kampanye tersebut kata dia, yakni debat publik, penyebaran bahan kampanye, pemasangan alat praga, dan pemasangan iklan melalui media cetak dan elektronok. Dalam Rakor yang dilaksanakan pihaknya kali ini, membahas berkaitan dengan alat praga dan bahan kampanye. “Akan ada beberapa pertemuan kembali lagi dalam persiapan Kampanye ini. Kali ini membahas tentang alat praga dan bahan kampanye,” ujar Amelia yang ditemui usai Rakor digelar.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST,,,!

Berita terkait