Hatrick Cipto Loloskan Kaili Putra

  • Whatsapp
Raksatama Cup

Reporter: Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Striker Kaili Putra Sucipto meloloskan timnya ke babak 16 besar turnamen Raksatama Cup 2018. Pertandingan akhir di Grup C yang berlangsung di lapangan Yon 711 Raksatama, Senin (12/3/2018) Cipto, julukannya, menyumbang tiga gol alias hat-trick dari kemenangan 6-1 yang diraih Kaili Putra atas Dolo Barat. Dengan koleksi 5 poin hasil dari dua kali draw dan satu kali menang menghantarkan Kaili Putra lolos ke babak selanjutnya apapun hasil pertandingan lainnya di Grup C sore ini antara Beringin Putra kontra Samudra Pantoloan.
Tampil menekan sejak awal pertandingan, Kaili Putra sudah unggul dua gol di menit ke-3 dan 12 lewat gol Andik dan Cipto.
Menit ke-14 Dolo Putra lewat serangan balik memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun Kaili Putra yang sadar dengan kewajiban minimal mencetak gol tambahan demi lolos ke babak selanjutnya terus menggempur pertahanan Dolo Barat. Hasilnya dua gol kembali dilesakkan Cipto yang salah satunya  lahir dari eksekusi penalti. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait