Inilah 49 Orang, Calon Kadis dan Karo Pemprov Sulteng

  • Whatsapp
Sumber : Humas Pemprov 

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEBANYAK 49 dari 70 orang peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang dinyatakan lolos dalam seleksi uji kompetensi manajerial (Assessment) 12 Maret 2018 lalu. Cabat Pimpinan Pratama itu mengikuti seleksi tahap kedua berupa persentase makalah dan wawancara yang secara langsung dibuka Sekdaprov Hidayat Lamakarate, M.Si selaku ketua panitia seleksi, bertempat di ruang polibu, kantor Gubernur Sulteng (15/03/2018). 
Hidayat menjelaskan, seleksi persentase makalah dan wawancara merupakan tahap lanjutan dalam seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov yang direncanakan akan dilaksanakan selama tujuh hari, yakni mulai Kamis, 15 Maret 2018 hingga Rabu, 21 Maret 2018, bertempat di ruang kerja Sekdaprov. 
Menurut Hidayat, Sistem persentase makalah dan wawancara akan berlangsung selama satu jam bagi tiap peserta, sehingga dalam sehari sebanyak 7 orang peserta yang akan menjalani tes dihadapan tujuh orang tim seleksi. Tujuan seleksi untuk mengetahui kompetensi peserta.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait