Kadis PMD Sulteng Dukung Palu Bersih

  • Whatsapp
Reporter/Editor : Yohanes Clemens/Andara

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- TEKAD Pemkot Palu terkait program kebersihan kota dan memerangi sampah tidak akan sukses tanpa dukungan semua pihak. Termasuk pemprov Sulteng. Karena Palu adalah ibukota provinsi. Sehingga Pemkot sebaiknya menggandeng OPD-OPD Pemprov untuk turut secara bersama-sama membersihkan lingkungan perkantoran.
Kasus itu misalnya; di sepanjang Jalan Moh Yamin Jalur Dua Palu Timur hingga Palu Selatan. Sejumlah perkantoran OPD Pemprov dan kantor vertikal berada di sana. ‘’Itu yang Wali Kota belum libatkan. Entah mengapa? Padahal anggaran kota pas-pasan tapi belum juga menggandeng Pemprov. Mana bisa sukses,’’ celetuk praktisi lingkungan Sulteng, Ir Zubair Muhammad kemarin (15/03/2018).
Apa kata salah seorang pimpinan OPD Sulteng ke Kaili Post? Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir Rusdi Bachtiar Rioh, S.Pi (15/03) mengatakan pihaknya mendukung apa yang telah dilakukan Pemkot. Kebersihan bukan untuk Wali Kota saja, namun untuk semua masyarakat Palu yang ada di pemerintahan kota tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait