Tawaran Menarik Di Hadirkan Hotel Palu Golden

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter : Iksan T

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Sebagai Hotel Pertama Berbintang Di Kota Palu, Hotel Palu Golden sampai saat ini yang sudah berumur 27  tahun terus  Konsisten dan Eksis memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Terbukti di tahun ini Hotel Palu Golden atau lebih kita kenal Sebutan PGH Terus memberikan penawaran-penawaran yang begitu sangat menarik bagi para pelanggannya.
Saat ini ada beberapa paket yang di tawarkan Pihak manajemen Hotel Seperti  Paket Ulang Tahun, Swimming Pool, Ruang Meeting, Room, Paket Pernikahan yang Paling menarik adalah Paket Hanymoon.
Paket Hanymoon ini merupakan salah satu paket special di Hotel Palu Golden karena dengan paket ini pelanggan akan di manjakan dengan Hot Promo yang sudah di sediakan secara gratis.
Harga Untuk setiap paket yang di tawarkan sangat bersahabat misalnya untuk paket ulang  tahun dan Meeting hanya Rp25.000.-Nett, Swimming Pool Rp35.000/Orang, Pemasanan Kamar Deluxe Rp289.000/Malam dan Signature Rp.389.000/Malam sudah dengan layanan Gratis yang bisa di dapatkan selama berada di Hotel Palu Golden.. 
Selain itu paket pernikahan dan Hanymoon  yang yang sangat menarik, pasalnya untuk paket pernikahan sudah bisa di dapatkan Mulai dengan Harga Yang Ekonomis Yakni Hanya Rp15 Juta sudah bisa melangsungkan pernikahan di Hotel Palu Golden dan itu sudah temasuk untuk 200 orang tamu undangan dan fasilitas lainnya. 
Sedangakan Untuk Paket Hanymoon Cuma  Rp25 Juta Saja.  Dengan  harga Rp25 Juta kita sudah bisa dapatkan special paket Bulan Madu yang di mana Gratis Tiket untuk 2  orang Pulang pergi Palu Makassar dan bisa menginap salah satu Hotel yang ada di Kota Makassar selama  2 malam.
“Untuk Pemesanan Paket Hanymoon di Hotel Palu Golden Gratis untuk 300 tamu undangan di tambah dengan Gratis Gedung Pernikahan, Makanan, Kamar Pengantin 1 malam, Dekorasi, Diskon 50% menginap 1 malam untuk para tamu undangan dan lain-lain” Tambah Paula Pasila Selaku General Manager Kepada Kaili Post, Kamis (15/3/18).
Seiring dengan perkembangan zaman dan banyaknya Hotel yang ada di Kota Palu, Palu Golden Hotel terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, karna Pelayananan merupakan Point penting dalam Bisnis Perhotelan, ungkapnya.
Sebagai Hotel Berbintang, Palu Golden Hotel saat ini sudah di lengkapi sarana dan prasana Perhotelan yang memadai seperti Kolam Renang, Ruang Meeting, Coffe Shop, dan tentunya di dukung dengan halaman parkiran yang sangat luas.
Selain paket-paket menarik yang sudah sediakan pihak manajemen, Palu Golden Hotel juga menyediakan Jus Kelor dan Sup Ubi dalam sajian dan bisa di dapatkan dengan harga begitu ekonomisnya. ***

Berita terkait