40 Ide Ditelorkan Peserta Pim III

  • Whatsapp
banner 728x90

 

40 GAGASAN dan ide area perubahan peningkatan layanan dilahirkan oleh 40 peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III angkatan XVIII  tahun 2018. Gagasan area perubahan tersebut sudah diuji coba peserta Pim III pada masing -masing OPD Pemprov Sulteng. Walhasil, 40 gagasan tersebut sudah dilaksanakan di masing masing OPD dan mencerminkan peningkatann kualitas layanan sesuai dengan Tupoksi.

Sebelumnya, 40 gagasan itu diujikan (21/07/2018) oleh tim penguji antara lain Prof Patta Tope (Kepala Bappeda Sulteng), DR. Fahrudin Yambas (Kaban Kesbangpol), Drs. Derry B. Djanggola,M.Si (mantan Sekda saat ini menjadi widyasuara utama di Badan Diklat) Drs Rivailop, MSi (Kepala BPSDM).

Seluruh tim menyampaikan dukungannya ke 40 gagasan -gagasan area perubahan yang akan diterapkan di Pemprov. Tujuannya agar dapat memberikan dampak perbaikan terhadap peningkatan pelayanan Pemprov kepada masyarakat. Pembimbing pelaksanaan area perubahan adalah Dr. Aspina. S.Pd. M.Pd, Isnaeni, S.sos .MM, Drs. Bahrun, M.Si dan Dr. Muhtar. SP. SH.MH.

 

Pada kesempatan tersebut Sekdaprov yang bertindak sebagai mentor salah satu peserta Diklat Pim III Angkatan XVIII menyampaikan apresiasi terhadap gagasan area perubahan dan mengharapkan gagasan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar tingkat pelayanan Pemprov lebih meningkat lagi.**

Sumber: Humas Pemprov

Berita terkait