Sekprov Pimpin Sertijab Pejabat Tinggi Pratama

  • Whatsapp

PEJABAT Tinggi Pratama lingkup Sekertariat Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang beberapa hari lalu dilantik, kemarin mengikuti serah terima jabatan yang dipimpin Sekretaris Provinsi Hidayat Lamakarate, Selasa (26/02/18).

Sertijab yang berlangsung di ruang kerja Sekertaris Daerah Kantor Gubernur ini diawali penadatanganan naskah berita acara serah terima jabatan yang disaksikan Sekprov, Asisten Adm. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Moh. Faisal Mang, dan Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono.

Saat sertijab Pejabat, Sekprov Hidayat dalam arahannya berharap, kiranya Kepala Biro yang telah dilantik bisa menjadi contoh bagi para pegawai (ASN) dilingkungan kerjanya masing-masing karena menurut Sekprov, belakangan ini tingkat disiplin apel pagi para Pegawai di lingkungan Sekretariat masih sangat minim dan kiranya ini menjadi perhatian bagi para Kepala Biro.

Selain peningkatan disiplin pegawai, sekprov juga berharap, kiranya para Kepala Biro untuk memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja di ruangan biro masing-masing, karena hasil pengamatan sekprov ruang lingkungan kerja dibeberapa biro masih kurang layak untuk kenyamanan menunjang aktivitas kerja, mulai dari penataan, letak perangkat dan barang-barang di ruangan yang kurang bagus sehingga timbul kesan amburadul dan kotor.

Untuk itu dirinya berharap untuk beberapa hari ke depan masing-masing biro bisa membenahi ruangan kerja, karena menurut Sekprov kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja merupakan cermin dari Pemerintah, Khususnya Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.**

Sumber: Humpro Sulteng

Berita terkait