Anjangsana Kapolres-Bhayangkari Touna

  • Whatsapp
banner 728x90

KAPOLRES Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Boyke Karel Wattimena, Pejabat Utama Polres Tojo Una-Una bersama ibu Bhayangkari melaksanakan anjang sana ke kediaman Purnawirawan, Warakawuri serta Yayasan Panti Asuhan Chairul Amin Bailo, Senin (24/6/2019).

Ajangsana tersebut dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Polres Tojo Una-Una dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang mengambil tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena menyampaikan, ajang sana ini dilakukan agar tali silahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri tetap terjalin.

“Total ada 5 Purnawirawan dan Warakauri yang kita kunjungi dalam rangka HUT Bhayangkara ini ditambah kunjungan ke yayasan Panti Asuhan Chairul Amin di Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota,” kata AKBP Boyke.

Kapolres mengatakan, jadi tujuan pelaksanaan anjangsana ini selain dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 juga untuk mempererat kembali tali silahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutup Kapolres.**

Reporter/Touna: yahya lahamu

Berita terkait